(1) Identifikasi peran brand
nya. Dimensi brand ini mengarah ke
dasar yang alami dari hubungan dan sesuatu yang di butuhkan melakukan dengan
baik menemukan harapan dasar seseorang, sebagai contoh; seorang atasan, rekan,
staff, konsumen. Ini berjalan teratur oleh nilai mereka dan kompetensi yang
generik.
(2) Membuat brand
nya memiliki standar. Dimensi ini memindahkan dari peran pertemuan dasar
hubungan generik ke citra brand yang
lebih spesifik oleh fokus pada perjalanan meggunakan perannya. Standar brand adalah level kinerja yang
diinginkan melekat secara konsisten. Hal ini akan mengatur nilai dan kompetensi
inti.
(3) Memperlihatkan gaya brand. Dimensi ketiga pada model adalah cara yang dikomunikasikan
dan berinteraksi dengan lainnya. Ini adalah dimana peran pribadi didalam
suasana dari standar kinerja dengan mengembangkan citra emosional, tidak hanya
melalui kesan pertama, tetapi dari pengulangan hubungan sebagai interaksi
dengan lainnya. Ini mengatur dengan nilai dan karakter kepribadian.
Model
juga memperlihatkan elemen penting lainnya untuk melengkapi manifestasi personal brand berikut; personal brand platform (program citra
diri) dan personal brand promise
(janji citra diri). Personal brand
platform adalah karakter yang dominan dari dimensi personal brand. Personal
brand promise adalah ringkasan dari pernyataan yang menginspirasi dan
bermakna, berkembang dari kerja brand
dan secara singkat berdampak pada hubungan pada orang lain dalam target grup.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar