Kini di era MEA 2015 war for talent antar organisasi telah menjadi kenyataan di depan mata kita. Kebutuhan unit kerja, organisasi dan kepesatan peningkatan perusahaan tidak diiringi ketersediaan penawaran profesional yang sepadan. Hal ini mengakibatkan perang talenta memanas hingga ke level tertinggi. Persaingan perekrutan dan pembajakan talenta profesional bahkan menghadirkan praktik perang talenta di luar batas logika akal sehat. The demands for talent for exceeds supply. Manajemen talenta, tak pelak merupakan salah satu isu prioritas yang paling membuat pusing para eksekutif puncak dewasa ini

Minggu, 08 Maret 2015

Hindari 20 Kata Inggris Ketika Kita Berada Di Beberapa Negara

Jika anda sering bepergian luar negeri untuk pekerjaan, atau jika anda mempunyai suatu e-commerce menyimpan dengan pelanggan dari seluruh penjuru dunia, sejumlah kata-kata berharga yang ada dalam Kata-Kata Bahasa Inggris yang secara fonetis, tidak dapat digunakan di negara-negara lain dan dapat yang kearah entendre ganda atau wilayah penyerangan tidak diharapkan.

20 kata-kata untuk membantu anda memastikan bahwa komunikasi titerjemahkan dengan arti yang tidak sesuai.

Perancis
Preservative (Bahan pengawet). Hindari menanyakan sekitar bahan pengawet di (dalam) Perancis; anda akan mungkin dialami nampak/wajah asing/aneh. Ini berarti ' kondom' di (dalam) Perancis.

Orang Norwegia
Pick (Memungut). Jika anda sedang mengunjungi Orang Norwegia, jangan menggunakan kata 'memungut'. Orang Norwegia, Rekan kerja tidak mungkin untuk terkesan- ini berarti 'anu' di sana.
Fitter (Pemasang). Apakah bisnis mu specialise di dalam produk kebugaran? Jadi sadarlah yang di dalam Orang Norwegia, kata itu 'fitte' mengacu pada suatu alat kelamin perempuan.


Turkey
Peach (Persik). Akan bepergian ke Turkey? Hindari meminta suatu persik di supermarket atau di manapun selain itu sebetulnya. Ini berarti 'bastard/haram' di dalam Turkish.

Negara Jerman
Gift (Hadiah). 'Tidak pernah lihat suatu hadiah kuda di dalam mulut', di Negara Jerman kata itu berarti 'racun'.
Latte. Di Negara Jerman, Latte tidak berarti yang berbusa, ramuan seperti susu yang anda daapatkan dari Starbucks. Ini berarti 'penis ereksi' dalam beberapa wilayah di Jerman.

Negara Korea
Salsa. berusaha untuk Orang Mexico di Negara Korea? ini mungkin bukan untuk meminta terbaik salsa: ini berarti 'diare' di Korea.

Sweden
Speed (Kecepatan). Usahakan untuk tidak memperbicangkan tentang kecepatan ketika bicara di Sweden. Ini berarti ' kentut/fart'.
Bump (Menabrak). Jika kamu telah mengalami tabrakan pada mobil anda, catat bahwa kata bump jangan digunakan, karena itu berarti ‘bodoh/dump’.

Speed bump (Kecepatan Bengkak). yang ditaruh di atas dua kata-kata bersama-sama dan kamu mempunyai ungkapan 'speed bump/bengkak kecepatan', dalam bahasa swedia berarti kentut tempat sampah/fart dump.

Kiss (Mencium). Jika kamu minta Nyonya rumah atau Tuan rumah yang bahasa swedia mu untuk suatu ciuman, mereka mungkin akan mengarahkan anda ke kamar kecil. Di dalam Bahasa swedia, kata itu berarti ' kencing'.

Portugal
Pay day (Hari Upah). Jika anda di Portugal, menahan diri dari bernyanyi dengan kebahagiaan bahwa itu 'hari upah'. Tak seorangpun akan terkesan. di dalam Bangsa Portugis ini berarti "Akukentut/I farted".
Exquisite (Elok). Mengatakan suatu pujian ke Tuan rumah Bangsa Portugis dengan menguraikan sesuatu kepunyaan mereka sebagai 'elok' dan kamu mungkin mengalami dengan rasa dicurigai lihat: 'esquisito' di (dalam) Bangsa Portugis berarti 'aneh/weird'.

Hungary
Cookie (Kue). Jika kamu sedang mengunjungi Hungary, atas kepentingan dinas atau untuk kesenangan, hindari meminta kue. Ini berarti ' penis kecil/cookie' di dalam Hungarian.

Jepang
Jerry. Adalah barangkali suatu yang sedikit terlambat untuk Ben& Jerry Eskrim, tetapi jika kamu ada di Jepang, hindari menggunakan kata itu ini berarti 'diare' di sana.

Perancis
Bra (Kutang). Apakah anda menjual pakaian dalam yang mewahn? Selagi anda dan aku mungkin pada awalnya memahami kata itu yang berarti suatu pakaian yang menutup dada, jika kamu ada di Perancis rekan kerja mungkin berpikir kamu sedang menjual ‘lengan’ secara harafiah.

Italia
 Luar biasa. Nahan diri dari membual tentang harga yang luar biasa [yang] kamu menawarkan klien mu. Di (dalam) negeri ini, ' tremendo' adalah kata[an] untuk ' [yang] mengerikan'.

Netherlands
Bill (Rekening). Minta rekening mungkin menjadikan mereka terbahak-bahak di dalam Netherlands: 'bill' adalah 'pantat'.
Lager (Botol/Gelas bir), sejenis bir. Itu bisa mengacaukan para rekan kerja Belanda anda jika anda meminta segelas 'botol/gelas bir, sejenis bir' ketika menikmati beberapa minuman dengan mereka setelah pekerjaan. Botol/Gelas bir, sejenis bir berarti 'gudang/penyimpanan' di Belanda.

Spanyol
Cool (Dingin). Kata dingin adalah terlalu dekat dengan Kata Spanyol 'Culo'; suatu istilah kasar untuk 'gelandangan'. Sebaiknya dihindari. Lola Bailey 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar